Kamis, 11 Agustus 2016

Dowload Game Adventures of Mana mod APK gratis untuk Android

Game Adventures of Mana mod APK - Pada pembahasan kali saya akan memberikan game seru yang sudah di modifikasi yaitu Adventures of Mana, Game yang bertajuk pertualangan ini adalah satu permainan terbaru untuk Android, dan dirilis oleh SQUARE ENIX Co.,Ltd. Nah untuk kalian yang menginginkan game baru ini, simak penjelasan game berikut ini:
Dowload Game Adventures of Mana mod APK gratis untuk Android

Kisah Adventures of Mana berpusat pada seorang gladiator dari Glaive bernama Sumo (Anda dapat mengubah nama karakter). Nahas, pertarungan hidup dan mati yang tak ada habisnya harus dijalani oleh Sumo beserta para gladiator lainnya hanya bertujuan untuk menjadi panggung hiburan untuk menyenangkan sang penguasa Glaive yang kejam, Dark Lord.
Namun takdir Sumo berubah seketika saat temannya sesama gladiator akhirnya tumbang dan gagal dan kehilangan, Ia menitipkan suatu misi penting di sela-sela nafas terakhirnya dan Anda akan harus menyelesaikannya tapi tidak mudah.

Game Adventures of Mana mod apk adalah game Adventure digabungkan dengan RPG, Anda akan melatih Hero Anda, naik tingkat, membeli barang-barang dukungan, meng-upgrade senjata hero Anda, dan memiliki banyak hal yang harus Anda lakukan jika Anda ingin menjadi juara…
seperti banyak permainan petualangan lainnya.
Adventures of Mana memungkinkan Anda memilih salah satu class untuk memulai petualangan Anda, memiliki 4 Class yang berbeda dalam permainan, memasukkan:

Warrior
Meningkatkan damage serangan fisik.
Monk
Meningkatkan HP dan pertahanan.
Mage
Meningkatkan damage serangan sihir dan MP.
Sage
Mempercepat waktu pengisian meteran Limit.
Info Game

Game Name: Adventures of Mana
Category: Android Games
Download Game Type: Role Playing Release
Date: 28.06.2016
Language: English Size: 371 MB
Developer Company: SQUARE ENIX Co.,Ltd.
File Type: .apk+obb

Jika Anda suka satu permainan RPG digabungkan RPG dengan grafis yang baik dan gameplay yang menarik, Adventures of Mana adalah salah satu yang terbaik pilih.

Link Download:  Adventures of Mana

Previous Post
Next Post

0 komentar: