Rabu, 26 Oktober 2016

Pokemon GO Versi 0.43.3 Update Terbaru Latest Version

Download Pokemon GO Versi 0.43.3 Update Terbaru Latest Version - pokemon go terbaru ini hadir dengan versi 0.43.3. kemarin Niantic melakukan Update Gae Pokemon GO, Kali ini admin akan bagikan tentang Update Pokemon Go Terbaru v 0.43.3 Apk. Game yang akhir akhir ini berkurang peminatnya di karenakan banyak bantuan aplikasi untuk memudahkan memainkan pokemon go. Jadi saya akan bagikan game original pokemon go berfomat apk untuk anda yang belum memiliki game fenomenal ini langsung saja unduh.

Pokemon GO Versi 0.43.3 Update Terbaru Latest Version

Game Pokemon Go apk adalah game yang dikembangkan oleh Niantic ini menjadi sangat populer di berbgai kalangan baik muda dan tua. Semua menyukai game ini, karena saat memainkannya pengguna harus mengumpulkan pokemon dengan menggunakan GPS. Nah, GPS itu berfungsi unuk menemukan pokemon yang seolah-olah pokemon nampak nyata karena sistem yang diadopsi game ini adalah Augmented Reality.

Sudah banyak pengguna yang memainkan game pokemon go, nah buat kamu yang belum coba pasti jika sudah memainkan game ini menjadi ikut-ikutan merasakan sensasi menangkap pokemon secara seru dan tdak membosankan. Oke, simak ulasan tentang informasi update terbaru dari game pokemon go serta direct link Pokemon Go v 0.43.3 apk 24 October 2016 Terbaru for Android di bawah ini :

Yang terbaru pada Pokemon Go 0.43.3
  • Professor Willow discovered that Eggs have different patterns depending on the distance required to hatch them.
  • Pokémon type icons have been added to the information screen for each Pokémon.
  • Low battery indicator added for the Pokémon GO Plus.
  • Minor text fixes
Informasi Game

Nama Game : Pokemon Go
Ukuran File : 87.7 MB
Versi Saat Ini :  0.43.3
Update Versi : 24 October 2016
Requires Android : 4.4 and up

Link Download

Pokemon GO v 0.43.3 Android Apk Latest Version

file Apk
Previous Post
Next Post

0 komentar: