Senin, 08 Agustus 2016

Pokemon Pocket Arena Legend V2.3.5 Apk Terbaru

Download Game Pokemon Pocket Arena Legend V2.3.5 Apk Terbaru - Setiap ada game Android yang sedang booming pasti selalu saja ada yang menduplikat dari game tersebut dan salah satunya adalah game Pokemon yang memiliki popularitas di Android dan iOS.

Untuk Mode Play yang ada pada game Pocket Arena Legends tentu berbeda dengan Game Pokemon GO yang saat ini di perbincangkan yang mana untuk Pocket Arena lebih mengarah pada Category game Role Playing Game(RPG) serta ada beberapa unsur strategy dalam memenangkan misi dan pertarungan melawan Pokemon dan trainer lainnya.

Pokemon Pocket Arena Legend V2.3.5 Apk Terbaru Android

Dari ketersediaan gamenya anda akan di tuntut bermain secara Online yang tehubung dengan Server sehingga kalian dapat menemukan Player lainnya untuk tetap Duel pokemon secara langsung dalam mengadu Skill yang tertera. Untuk karakter anda akan memilih pada karakter yang tersedia dan kurang lebih hampir sama dengan Anime Pokemon Indigo yang terdapat Satoshi dan teman-tema lainnya.

Pada Pocket Legends Arena v2.3.5 Game APK ini anda dapat memiliki banyak jenis Pokemon yang dapat kita lihat pada opsi Pokemon anda tidak hanya itu untuk pokemon yang ingin di tingkatkan/dinaikan level nya anda bisa melakukan Training Pokemon anda agar pokemon menjadi kuat dalam memiliki skill dan tentunya kita dapat memiliki Shop tertentu.

Pokemon Pocket Arena Legend V2.3.5 Apk Terbaru

Game Informasi:
  • Name Pocket Arena Legends
  • Versi 2.3.5
  • For Android
  • Update 2 Agustus 2016
  • File Apk
  • Size 113MB
  • Genre RPG, Strategi
  • Mode Online
Catatan: Cara Instal game Pokemon Pocket Arena Legends Terbaru, pertama jika kalian sudah download file Apk anda bisa Menuju Setting/Security/Centang Unknown Source jika baru instal Game Apk.

Untuk anda yang sebelumnya sudah mengunduh file Pocket Arena Legends namun terdapat Notifikasi untuk Update Game Pocket Arena Legends secara langsung kalian bisa download versi Terbaru Pocket Arena Legends v2.3.5 Untuk yang masih meminta Update kemungkinan versi masih dibawah yakni pada versi Pocket Arena Legends v1.2.4 maka itu anda harus Download file dan perbaharui.

Untuk File Pocket Arena Legends Versi Mod tentu sudah tersedia namun masih Versi 1.2.4 alhasil jika kalian Download Pocket Arena Legends Mod v1.2.4 maka akan ada notif Update, untuk itu anda bisa tunggu hasil Mod versi terbaru.

Link Download:
Previous Post
First

0 komentar: