Minggu, 21 Agustus 2016

TutuApp v1.2.05 Apk Terbaru Untuk Android

Download TutuApp v1.2.05 Apk Terbaru Untuk Android -  Saat ini Pokemon Go menjadi game terlaris dan mungkin game 2016 yang berhasil menyita perhatian publik diseluruh penjuru dunia, setelah Fake GPS dan Fly GPS rupanya terdapat cara lain untuk melakukan cheat Pokemon Go yaitu dengan menggunakan Tutuapp. Apa itu Tutuapp? APK Modification akan mengulasnya secara lengkap beserta tutorial menggunakannya untuk bermain Pokemon Go.

Tutuapp adalah aplikasi yang sangat berguna untuk melakukan emulator joystick pada game pokemon go. Aplikasi ini memang dibuat berbahasa China serta fitur andalannya juga dapat membuat trainer pokemon go berjalan secara otomatis, dengan begitu bisa mengelilingi dunia dan mencari pokemon rare dalam hitungan menit saja. Selain itu setelah mengaktifkan aplikasi Tutuapp, akan muncul semacam Emulator Gamepad yang berfungsi untuk berjalan ke lokasi tertentu tanpa harus menggerakan smartphone, jadi tinggal pencet arah panah sesuai joystick maka trainer akan berjalan dengan sendirinya.

Download TutuApp v1.2.05 Apk Terbaru Untuk Android

Tapi perlu diingat pada update terakhir Pokemon Go, sebuah cheat tidak bisa untuk membuat Level 40 dan mengambil alih gym lokal. Jika Anda melakukan tersebut, akan berpotensi untuk mendapat hukuman dari developer yang sudah membuatnya menjadi ketat, tapi jika ingin mencobanya silahkan saja.

TutuApp v1.2.05 Apk Terbaru Untuk Android

  • Download dan install Tutuapp APK, Anda mungkin harus menggunakan explorer file seperti ES File Explorer untuk menginstal Tutuapp APK . Anda juga mungkin harus memeriksa "Unknown Sources" ON di Settings.
  • Setelah Tutuapp APK diinstal , meluncurkan aplikasi . Jika aplikasi meminta " izin Aplikasi " , pastikan semuanya off sehingga aplikasi tidak dapat mengakses telepon Anda.
UPDATE : Bagi yang tidak berhasil, Tutuapp diubah Pokemon Go APK di sini sebagai gantinya.
Link Download:
Previous Post
Next Post

0 komentar: